Alfamart Sukajadi Dibobol, Rokok dan Kosmetik Digasak

Alfamart Sukajadi Dibobol, Rokok dan Kosmetik Digasakbaturajaradio.com -Rupanya, bukan hanya Indomaret yang disatroni kawanan rampok, pada Minggu (15/12), kemarin.

Alfamart di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), juga dibobol maling di hari yang sama dengan waktu berbeda.

Ratusan bungkus rokok berbagai merk raib digondol kawanan pencuri yang saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kejadiannya pada Minggu (15/12) sekira pukul 03.00 wib,” kata Kapolres OKU AKBP Tito Travokta Hutauruk SIKH melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Zaldi saat dikonfirmasi via pesan WhatsAppnya Senin (16/12).

Dikatakan Kapolsek, pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan Polisi, pelaku masuk ke dalam Alfamart melalui pintu rolling door dengan cara membuka kunci gembok mini market tersebut.

Kemudian pelaku mengambil ratusan bungkus rokok berbagai macam jenis dan merk senilai Rp 12 juta lebih, selain itu pelaku juga menggasak berbagai jenis kosmetik dengan senilai Rp 3 juta lebih serta peralatan Bayi senilai Rp 2,4 juta lebih. Total kerugian sekitar Rp 17,8 juta lebih,” sebutnya.

Atas kejadian itu karyawan alfamart tersebut melaporkan kasus ini ke Polsek Baturaja Timur. Saat ini kami masih mendalami dan menyelidiki pelaku,” tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.