Download PDF di Sini, Daftar Nama yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kab OKU 2019

Download PDF di Sini, Daftar Nama yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kab OKU 2019baturajaradio.com -Panitia seleksi penerima CPNS daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu S (OKU) tahun 2019 telah mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut telah diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kabupaten OKU yakni http://bkpsdm.okukab.go.id/

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com dari web resmi tersebut, link download pengumuman daftar peserta yang dinyatakan lulus dan tidak lulus seleksi administrasi Kab OKU CPNS 2019 sudah tersedia.

Disampaikan Pengumuman nomor 810/03/PANSEL-CPNS/PENGUMUMAN/2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pada Seleksi CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2019.

Pelamar CPNS Kab OKU tahun 2019 yang dinyatakan lulus hasil seleksi administrasi sebanyak 8788 orang dan pelamar yang dinyatakan tidak lulus sebanyak 2175 orang

Daftar Nama yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kab OKU 2019 (tangkap layar file PDF)

Bagi pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Jadwal, tempat dan ketentuan tes akan diinformasikan selanjutkan melalui website https://sscn.bkn.go.id/, web resmi BKPSDM Kab OKU http://bkpsdm.okukab.go.id/, Media Sosial BKPSDM Kab OKU facebook.com/bkpsdmoku dan pada Papan Pengumuman di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab OKU

Pelamar yang dinyatakan lulus administrasi wajib mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2019 pada portal https://sscn.bkn.go.id/, mulai tanggal 16 Desember 2019.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui log ini ke https://sscn.bkn.go.id/ dan http://bkpsdm.okukab.go.id/

Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi adminitrasi dapat melakukan sanggahan terdapat hasil seleksi adminitrasi selama 3 hari yaitu tanggal 16 - 18 Desember 2019 di potal https://sscn.bkn.go.id/

Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada 26 Desember 2019.

Bagi pelamar yang tidak memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat sebagai CPNS/PNS, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering ULU (OKU) Selatan berhak membatalkan serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS

Keputusan Panitia Seleksi CPNS Kab OKU Tahun 2019, bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Berikut Link Download PDF Daftar Peserta Lulus Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab OKU Selatan Tahun 2019


Cara mengecek hasil pengumumkan seleksi administrasi CPNS 2019 di Portal SSCN:

Peserta dapat mengecek hasil seleksi administrasi lewat portal SSCN.

Caranya, pelamar dapat melakukan login di portal SSCASN pada rentang waktu yang disebutkan dalam pengumuman instansi.

Tahapan pengecekannya sebagai berikut:

1. Login di portal SSCASN

2. Pelamar yang dinyatakan lolos administrasi, maka akan muncul keterangan “Selamat Anda Lulus”. Sebaliknya, peserta yang tidak lolos akan mendapatkan keterangan “Maaf Anda Tidak Lulus", disertai alasannya.

3. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi CPNS 2019 akan mendapatkan informasi mengenai jam seleksi. Informasi itu di antaranya nama peserta, sesi seleksi, dan tanggal serta jam seleksi berikutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.