Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Hendak Pulang, Warga OKU Tiba-tiba Dibacok Hingga Bercucuran Darah, Begini Kronologisnya



Baturajaradio.com
- Rizon (53) seorang petani di desa Merindu, Semidang aji, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel sangat tidak menyangka bahwa dirinya akan menjadi korban pembacokan oleh Rensi (28) yang merupakan orang diduga dalam gangguan Jiwa (ODGJ).

Akibat kejadian tersebut, Rizon harus dilarikan ke rumah sakit di kota Baturaja. Dia mengalami luka sabetan senjata tajam jenis Parang. Minggu, 14/4/2024. 

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni menceritakan awal kejadian perkara tersebut yang berawal saat Rizon (korban) sedang dalam perjalanan pulang dari warung hendak menuju ke rumahnya. 

Ketika berada di pertengahan jalan. Tiba-tiba datanglah seorang pria yakni Rensi yang langsung menyerangnya tanpa basa-basi. Sambil berteriak, "Ini Kamu....ini kamu," ungkapnya.

"Korban dihampiri pelaku sambil membawa sebilah parang. Kemudian tanpa basa-basi langsung membacok korban dan mengenai lengan kanan hingga mengalami luka robek dan dilarikan ke rumah sakit," ungkap Kapolres OKU Melalui Kasi Humas IPTU Holdon.

Beruntung, jiwa Korban selamat dalam peristiwa berdarah  tersebut.

Namun, Rizon harus mengalami luka bacokan di tangan sebelah Kanan.dan harus dijahit sebanyak 24 jahitan saat di RS. 

Menurut Dia. Pelaku terindikasi merupakan ODGj yang dibuktikan dengan riwayat kepemilikan kartu kuning dari RS Jiwa milik kakak kandung pelaku yang bernama Sulis.

Bahkan, saat diajak berkomunikasi Pelaku tidak nyambung dan kerap berubah-rubah memberikan keterangan.

Anggota yang mendapatkan laporan kemudian langsung menuju lokasi dan mengamankan pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut.

Saat ini, Pria berambut gondrong yang diduga alami kejiwaan tersebut telah dibawa ke polsek semidang aji. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.