Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pemprov Sumsel Cari Formula Ciptakan BUMD yang Sehat

Pemprov Sumsel Cari Formula Ciptakan BUMD yang Sehatbaturajaradio.com - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Provinsi Sumatera Selatan diharapkan dapat menerapkan strategis jitu di dalam menjalankan usahanya, sehingga dapat menjadi badan usaha yang sehat dan kuat.

“BUMD dan perangkatnya harus mampu mengatur strategi. Kita harus kembangkan kelebihan masing-masing, terutama komisaris dan jajarannya harus berkolaborasi dalam memberikan pandangan serta pemikiran demi jalannya perusahaan secara baik,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar saat membuka kegiatan pembinaan BUMD di Provinsi Sumsel dalam rangka peningkatan kinerja, rencana bisnis, rencana kerja, kerjasama, pelaporan dan evaluasi untuk menuju BUMD yang sehat dan baik yang diselenggarakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (24/7).

Nasrun Umar berharap melalui pertemuan tersebut akan didapat salah satu cara yang bisa digunakan dalam menjalankan dan meningkatkan pendapatan BUMD yang dari pendapatannya tersebut akan di kembalikan ke kas daerah.

"Saya berharap dalam pertemuan ini kinerja BUMD dapat meningkat, dan dapat memberikan kontribusinya bagi daerah melalui pendapatan yang dicapai,” tambahnya.

 Dia memberikan catatan ada sejumlah BUMD dilingkup Pemprov. Sumsel dalam kondisi kritis dan membutuhkan andil pemerintah daerah.

Salah satuya kondisi Jakabaring Sport City (JSC). Namun lanjut Sekda, Pemprov tengah berusaha dan mencari strategi baru dalam membantu JSC agar dapat berjalan secara normal kembali.

Nasrun diakhir sanbutannya mengucapkan terima kasih atas digelarnya kegiatan pembinaan BUMD di Provinsi Sumsel dan Kabupaten/kota di Sumsel telah menyempatkan hadir.

"Saya ucapkan selamat datang pada seluruh peserta, semoga dengan diadakannya kegiatan ini. Kita dapat mencapai tujuan yang diharapkan," tuturnya. (rel humas)

(https://palembang.tribunnews.com/2019/07/24/pemprov-sumsel-cari-formula-ciptakan-bumd-yang-sehat)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.