Banner

Banner
Pemkab OKU

Ini Janji Jokowi-Ma’ruf Untuk Indonesia

Ini Janji Jokowi-Ma’ruf Untuk Indonesiabaturajaradio.com -Setelah resmi ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 Joko Widodo atau Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan rakyat Indonesia kepada mereka berdua.

Jokowi menyatakan kepercayaan yang diberikan itu untuk melanjutkan tugas sejarah membawa rakyat menuju Indonesia maju yang bermartabat, sejajar dengan negara-negara lain di dunia.

"Kami berdua akan mendedikasikan diri mencapai cita-cita para pendiri bangsa," ungkap Jokowi saat rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) beragendakan penetapanan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019-2024, Minggu (30/6), di Jakarta.

Mantan gubernur DKI Jakarta dan wali kota Surakarta itu mengatakan mereka berdua akan melanjutkan pondasi yang telah dibangun bersama Wapres Jusuf Kalla, pada periode pertama pemerintahan Jokowi - JK.

"Kami berdua akan berjuang sekuat tenaga melanjutkan pondasi yang telah kami bangun bersama Bapak Jusuf Kalla pada periode pertama pemerintahan," kata Jokowi yang didampingi Kiai Ma'ruf pada kesempatan itu.

Jokowi - Ma'ruf ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019-2024. Penetapan itu tiga hari setelah putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh permohonan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Berdasar Keputusan KPU Nomor 987/PL.01.8-Kpt/06/KPU/V/2019 tentang Penetapan Hasil Pemilu Presiden dan Wapres, Anggota DPR, DPD, DPRD Kabupaten/Kota Secara Nasional Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019, KPU menetapkan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin memperoleh 85.607.362 suara atau 55,50 persen. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.