Hati-hati! Dihampiri Orang Tak Dikenal, Uang Ditabungan Ludes

baturajaradio.com -Sri Nurasih (62) warga Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang tanpa sadar melakukan penarikan sejumlah uang di tabungan melalui ATM tak jauh dari rumahnya.

Atas kejadian tersebut, Sri yang mengaku menjadi korban hipnotis itu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (30/6/2019) dan meyebut uang sebesar Rp8.600.000 di tabungannya sudah raib.

Kepada petugas korban mengaku, peristiwa itu terjadi di ATM Jalan Mayor Zen, Sabtu (29/6). Kejadian berawal saat ia sedang berada di lokasi kejadian dan dihampiri seorang pria dan wanita tak dikenal. 

Kemudian oleh dua terduga pelaku, korban diajak berkomunikasi dan tanpa sadar korban masuk ke dalam ATM Mandiri. Namun kartu ATM nya tidak bisa dikeluarkan dari mesin ATM tersebut. 

Saat saya berusaha mengeluarkan kartu ATM, tiba-tiba salah satu pelaku masuk dan langsung menekan tombol-tombol di mesin ATM, tak lama kemudian pelaku keluar meninggalkan saya,” katanya. 

Hingga akhirnya korban baru sadar telah menjadi sasaran kejahatan saat mendapat laporan melalui internet banking bahwa uang tabungannya sudah berkurang sebesar Rp8,6 juta.

Saat kejadian saya dibuat bingung dan linglung, jadi tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya. 

Sementara itu Kepala SKPT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan kasusnya akan segera ditindaklanjuti,” tandasnya. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.