Banner

Banner
Pemkab OKU

Bupati OKU Berikan Bonus Kepada Atlet Berrestasi NPCI

Bupati OKU  Berikan Bonus  Kepada Atlet  Berrestasi NPCIbaturajaradio.com -Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memberikan bonus kepada para Atlet Berprestasi NPCI (National Paralympic Committe Indonesia ) yang sudah mengharumkan nama Kabupaten OKU.

Pembagian bonus dipusatkan di Ruang Pertemuan Kolam Renang Baturaja Kamis (20/6/2019) . 

Nama –nama atlet berprestasi NPCI OKU yang mendapat bonus dari Bupati OKU meliputi Daroni Atlet Bulu Tangkis peraih medali ( Emas) mendapat bonus Rp 2juta, Dandi Anggara Atlet Lari 100 M (perak) mendapat bonus Rp1.500.000. 

Dandi Anggara atlet Lari 100 M (perak) mendapat bonus Rp 1.500.000. Kemudian Tabiat Atlet Bulu Tangkis (perak) mendpat bonus Rp 1.500.000.

Zulkifli dan Marwadi Ganda Campuran Tenis Meja (perunggu) mendapat bonus Rp 1000.000.

Al Rafik dan Adi Munandar Ganda campuran tenis meja (perunggu) mendapat Rp 1000.000. 

Tarman dan Mawardi atlet Bulu Tangkis (Perunggu) mendapat bonus Rp 1000.000. 

Adi Munandar Tenis Meja Tunggal Putra (Perunggu) mendapat bonus Rp 1000.000. 

Karmizi atlet renang 50 meter putra (perunggu) mendapat bonus Rp 1000.000 dan Tabiat dan Daroni atlet bulu tangkis Ganda Putra (perunggu) mendapat bonus Rp 1000.000 .

Hadir pada acara pemberian bonus tersebut - Ketua KONI OKU Eddy jaya Saleh SE, Kadin Pemuda dan Olah Raga OKU Drs H Topan Indra Fauzi MM MPd, Ketua Pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Sumsel Ryan Yohwari (Juara Dunia Bulu Tangkis Paralympic 2011 di Madrid Spanyol) dan Ketua Pengurus NPCI Kabupaten OKU Tarman.

Ketua Pengurus NPCI Kabupaten OKU Tarman dalam laporannya mnegatakan, Atlet yang mendapat bonus dari Bupati OKU ini adalah atlet yang berlaga di PEPARPROV (Pekan Paralympic Provinsi) ke- 1 tahun 2017 di Muaraenim.

Pada even tersebut Kabupaten OKU mengirimkan 15 atlet dan mendapat 10 medali (1 emas, 3 perak dan 6 perunggu) dari cabang bulu tangkis, atletik, tenis meja dan renang. Pada Peraprov di Muaraenim waktu itu mempertandingkan 5 cabang olah raga yaitu, bulu tangkis, tenis meja, renang, atletik dan catur).

Ketua Pengurus NPCI Sumsel dalam sambutannya mengatakan, pihaknya terus akan mensosialisasikan NPCI sampai kepelosok pedesaan. Motto NPCI “ Keterbatasan Bukanlah Suatu Penghalang Untuk Berprestasi”. Dikatakan Ketua NPCI Sumsel bahwa sejak 2015 lalu Presiden RI telah menyatakan bahwa status NPCI dan KONI disamakan baik perlakuan sistem maupun penganggaran. Kunci sukes olahraga itu ada dua sistem dan input. (https://palembang.tribunnews.com)
 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.