Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tagih Utang ke Pedagang Kelapa Muda di Taman Kota Baturaja, Petugas Koperasi Ini Kena Tebasan Golok

Tagih Utang ke Pedagang Kelapa Muda di Taman Kota Baturaja, Petugas Koperasi Ini Kena Tebasan Golokbaturajaradio.com -Air susu dibalas dengan air tuba, seperti inilah kisah yang dialami oleh Afandi (55).

Kebaikannya memberi utang kepada Sapar (32) malah berakhir pahit. Saat Afandi menagih utang malah dibayar dengan tebasan golok oleh Sapar.

Peristiwa berdarah yang membuat geger pengunjung Taman Kota Baturaja OKU ini terjadi Rabu (19/6) sore.

Sekitar pukul 17.15 sebelum kejadian, Afandi menagih hutang kepada isteri Sapar, namun belum bisa membayar, tanpa basa basi lagi pelaku langsung membacok Afandi dengan menggunakan golok yang biasa digunakan pelaku untuk mengupas kelapa muda (dogan) di Taman Kota Baturaja OKU.

Mendapat serangan mendadak itu, korban tidak bisa lagi menyelamatkan diri. Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pegawai koperasi ini mengalami luka yang cukup serius di bagian leher sebelah kiri.

Pristiwa berdarah di Taman Kota ini membuat warga geger.

Beberapa warga lalu melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Ibnu Sutowo untuk diberikan pertolongan.

Korban yang mengalami luka di leher ini segera diberi pertolongan oleh medis di IGD SRSUD Dr Ibnu Sutowo.

Sedangkan pelaku langsung kabur seusai kejadian itu.

Menurut informasi di lapangan, korban yang tercatat sebagai warga Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat bertugas sebagai petugas koperasi , isteri pelaku meminjam sejumlah uang kepada korban.

Namun saat ditagih belum bisa membayar hutang, ironisnya pelaku malah emosi melihat isterinya ditagih hutang lalu membacok korban.

Pedagang kelapa muda ini diduga kesal dengan korban yang nagih hutang kepada isteri pelaku.

“ Bukannya membayar utang, malah membacok orang yang sudah berbaik hati minjami uang,” gerutu salah seorang pengunjung Taman Kota . (https://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.