Header Ads

Bupati OKU Buka Rakerda ke-VIII dan Rapat Konsultasi PKK OKU Tahun 2016

Baturaja Radio - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis membuka Rakerda ke-VIII dan Rapat konsultasi PKK OKU tahun 2016 yang dipusatkan di Gedung Sekretariat PKK OKU, Selasa (6/9/2016).

Wakil Ketua TP PKK OKU Hj Henny Johan ST menjelaskan raker ini merupakan tindak lanjut hasil rakerda tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang telah dilaksanakan pada bulan Juli Tahun 2016.

Tujuannya untuk disosialisasikan kepada TP PKK Kecamatan se-Kabupaten OKU agar informasi yang telah diperoleh dapat tersampaikan dengan baik dan akurat.

Harapan kedepan semoga dengan Rakerda VIII TP PKK ini gerakan PKK kedepan akan lebih profesional, maju berkembang dan efektif dalam upaya memberdayakan dan mensejahtrakan keluarga khususnya di Kabupaten OKU.

Hj Henny menjelaskan, Rakor TP PKK adalah untuk membuka kesempatan curah pendapat, bertukar pikiran tentang permasalahan yang dihadapi baik di kabupaten maupun di kecamatan.

Usulan-usulan penanganan masalah akan dituangkan dalam bentuk rencana program kerja.

Sedangkan Bupati OKU selaku Pembina TP PKK Kabupaten OKU berpesan agar TP PKK menyusun program yang langsung menyentuh kebutuhan keluarga yang bermanfaat.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.