Header Ads

Album "Persona", Bayinya Vidi Aldiano di Industri Musik

Baturaja Radio - Vidi Aldiano kembali meluncurkan album terbaru. Album yang disebut sebagai bayi yang telah lahir ini diberi judul "Persona" dan menggambarkan personal story Vidi Aldiano.

Album ketiga Vidi berkiprah di industri musik Tanah Air ini merupakan debut Vidi sebagai independent artist dengan independent (indie) label. Persona terbagi dalam sembilan bagian yaitu Disgust, Joy, Hope/Peace, Wonder, Courage, Anger, Fear, Sadness, dan Love.

Pada album "Persona", penyanyi berusia 26 tahun ini menggandeng Nino (RAN), Lale dan Ilman 'Maliq D'Essentials' untuk memproduseri musik serta sembilan lagu yang tersaji. Andien juga didaulat untuk berbagi suara dengan Vidi pada lagu Hingga Nanti.

Tak hanya album, Vidi Aldiano sekaligus merilis art book sebagai visualisasi dari album "Persona". Ia menggandeng 31 illustrator se-Indonesia untuk menggambarkan kepribadian Vidi yang terbagi dalam sembilan chapter itu.

Untuk pertama kalinya, Vidi Aldiano melakukan proses mastering di Abbey Road Studio, London. Ini adalah impian Vidi demi mengemas kualitas musik yang disuguhkan.

"Karena ini karya pertama gue jadi independent artist dan label jadi gie bisa ngelakuin apa yang gue mau dan kayaknya pengin banget bayi yang gue bina dari nol sampai terakhir itu keluar dari Abbey Road Studio," tutur Vidi saat berbincang dengan Okezone.

Album "Persona" menyajikan sembilan lagu dan satu bonus track. Berikut daftar lagu yang seluruh liriknya diciptakan oleh Vidi Aldiano. Lagu-lagu tersebut adalah Bestari, Definisi Bahagia, Hingga Nanti (feat Andien), Terbenar, Membiasakan Cinta, Salah, Kau, Tak Bisa Bersama, Aku Cinta Dia dan Hingga Nanti (acapella version). (http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.