Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

OKU Timur Zona Merah, Ketua DPRD Turun Langsung ke Jalan: Bagikan Ini

OKU Timur Zona Merah, Ketua DPRD Turun Langsung ke Jalan: Bagikan Inibaturajaradio.com - Dalam upaya mengurangi penyebaran virus Covid 19 di OKU Timur yang saat ini memasuki zona merah, Beni Dafitson Ketua DPRD OKU Timur bagikan 5 ribu masker dan 5 ratus nasi kotak di Kawasan Pasar Martapura. Senin (3/5/2021).

Diketahui kasus Covid 19 di OKU Timur totalnya 765 kasus positif, yang sembuh 565 orang dan yang meninggal dunia 42 orang.


Sedangkan penambahan kasus pada hari ini Senin (3/5/2021) bertambah sebanyak 3 kasus positif.


Melihat situasi yang semakin parah Ketua DPRD OKU Timur turun langsung ke lapangan untuk ikut membagikan masker.


Dalam acara tersebut juga panitia bergerak sigap agar tidak menyebabkan kerumunan, sehingga pembagian masker itu terpantau terlaksana dengan baik dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.


Dari pantauan di lapangan memang banyak ditemui warga yang memang sebelumnya tidak menggunakan masker, baik itu pejalan kaki maupun pengendara.


Beni Dafitson Ketua DPRD OKU Timur sekaligus ketua DPD Golkar melalui jamil Sekjend DPD Golkar OKU Timur mengatakan pembagian masker hari ini berupaya untuk mengurangi penyebaran kasus positif Covid 19 dan memberikan edukasi pada masyarakat.


"Semua berjalan dengan lancar, kita betul - betul perhatikan agar semuanya tetap menjalankan Prokes. 5 ribu masker dan  5 ratus nasi kotak kita bagikan hari ini," ujar Jamil.


Hendi (35) pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker mengatakan bahwa maskernya ketinggalan di rumahnya.

"Iya tadi buru - buru mau beli takjil mas," tutupnya.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/05/03/oku-timur-zona-merah-ketua-dprd-turun-langsung-ke-jalan-bagikan-ini)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.