TNI Lacak Wanita Pamer Mobil Dinas Bodong yang Viral di Medsos

Tangkapan layar viral wanita pamer mobil berpelat dinas TNI

baturajaradio.com - Mabes TNI sedang melacak sosok wanita memamerkan mobil sedan Toyota Camry warna hitam dengan pelat nomor dinas TNI. Aksi tersebut terekam dalam video dan viral di media sosial.  

"Belum (diketahui wanitanya), masih dilacak," kata Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen Achmad Riad saat dihubungi, Rabu (3/3/2020).

Sementara itu, Mabes TNI telah memastikan bahwa pelat nomor dinas yang terpasang pada mobil tersebut bodong. Pelat tersebut tidak terdaftar sebagai mobil dinas resmi milik TNI.

"Klarifikasi kasus beredar video mobil plat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah pelat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI," tulis keterangan di akun Instagram resmi puspentni.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh penyidik dari Polisi Militer (POM) TNI. 

"Saat ini POM TNI sedang melakukan pemeriksaan, diawali dengan pengecekan data registrasi kendaraan dinas di internal TNI. Pada saat bersamaan, juga dilakukan pengembangan untuk mencari keterangan kendaraan dengan melihat langsung di lapangan," tulis puspentni.

Pamer Mobil Berpelat Dinas TNI

Video aksi wanita memamerkan mobil dinasnya ini viral di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @lambe_turah, wanita itu merekam dari dekat sambil menunjukkan pelat nomor dinas TNI yang terpasang di mobilnya.

"Ini anak saya yang baik, ini mobil saya, ya. Dari pelatnya saja Anda sudah tahu dong suami saya itu siapa. Jadi untuk suami Anda yang enggak tahu asal-usulnya gitu ya. Saya sarankan jangan... apa ya? Saya enggak kenal juga dengan dia, begitu lho, saya enggak pernah ada...," ujar wanita tersebut dalam video tersebut.

Sumber Artikle:: https://www.liputan6.com/news/read/4497669/tni-lacak-wanita-pamer-mobil-dinas-bodong-yang-viral-di-medsos

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.