Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Opening dan Closing Ceremony Porprov 2021 Akan Dipusatkan di Danau Ranau

Opening dan Closing Ceremony Porprov 2021 Akan Dipusatkan di Danau Ranaubaturajaradio.com - Opening dan closing ceremony Porprov Sumsel tahun 2021 dengan tuan rumah OKU Raya, diwacanakan bakal dipusatkan di area wisata Danau Ranau Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Terkait hal itu Bupati OKU Selatan Popo Ali mengharapkan penampilan terbaik para altet, serta dapat menampilkan beragam potensi budaya di Bumi Serasan Seandanan untuk ajang promosi daerah dan wisata.

“Kita harus menampilkan hal yang terbaik di ajang Porprov 2021, menampilkan berbagai potensi yang ada khususnya di bidang pariwisata ,"ujar Popo, saat meninjau lokasi yang akan dijadikan perhelata Cabor diarea Danau Ranau, Senin (15/3/2021).


Lebih lanjut, berbicara soal prestasi, suami dari Isyana itu menyebut sudah saatnya bagi atlet-atlet Kabupaten OKU Selatan untuk menunjukkan potensi terbaik mengharumkan nama baik Kabupaten OKU Selatan.


Di sisi lain, Popo Ali berharap Porprov yang digelar di OKU Raya dapat berjalan sesuai harapan.

"Semoga pembangunan maupun pelaksanaan pprprov berjalan lancar dan sukses,"tambah Popo.


Saat melakukan peninjauan, Bupati Popo Ali berserta rombongan meninjau titik lokasi enam area cabang olaraga (cabor) meliputi lapangan Terbang yang menjadi tempat cabor Road Race, Pantai Bidadari untuk Cabor Voli pantai, dan Cabor Aru


Selain itu juga di area lokasi yang sama ada cabor Panjat Tebing, dan Dayung, berserta cabang olahraga biliar.

Enam lokasi Cabor yang ditinjau untuk melakukan perbaikan untuk persiapan Porprov nantinya.



(https://palembang.tribunnews.com/2021/03/15/opening-dan-closing-ceremony-porprov-2021-akan-dipusatkan-di-danau-ranau)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.