Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

AKP Hendri Antonius SH Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres OKU

AKP Hendri Antonius SH Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres OKU
 

Baturajaradio.com  --   AKP Hendri Antonius SH resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara serah terima jabatan dipimpin Kapolres oKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH  di halaman Mapolres OKU Senin (1/3/2021).
AKP Muhammad Yunus SH  selanjutnya segera menempati pos barunya sebagai Kasiaga I Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Sedangkan AKP Hendri Antonius SH  sebelumnya Kasubbaghumas  Baglops Polres Empat Lawang .

Dalam Acara itu turut hadir wakapolres OKU  kompol Christopher S Panjaitan SE MSI,  Kabag Ren Polres OKU,  Kasat Lantas Polres OKU AKP Amalia Kartika SE SIK,  Kasat Reskrim Polres AKP Priyatno SH SIK,

Kasat Res Narkoba Polres OKU Iptu Jatra Tunggal Rachmat Wicaksono SIK, Kasat Binmas Polres OKU, Kasat Tahti Polres OKU Ipda Yulia,  para Kapolsek jajaran Polres OKU, para perwira Polres OKU.

Peserta yang mengikuti upacara Sertijab meliputi , 1 (satu) Peleton Perwira, 1 (satu) Peleton Sabhara, 1 (satu) Peleton Sat Lantas, 1 (satu) Peleton Gabungan Staf, 1 (satu) Peleton Sat Intel, 1 (satu) Peleton Sat Reskrim dan 1 (satu) Peleton Sat Res Narkoba.

Kapolres OKU dalam Sambutan mengatakan,  serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumsel sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel.

Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri.

Tujuannya untuk menjamin dinamika organisasi untuk terus-menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mengemban mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

Dikatakan Kapolres, serah terima jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan  semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU.

Agar tercipta  kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakan hukum sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolres juga mengucapkan terima aksih kepada  AKP Muhammad Yunus SH  telah berbuat banyak untuk kesatuan ini.

Telah menunjukkan prestasi yang baik dan mampu menciptakan stabilitas Kamtibmas tanpa gejolak yang berarti .

“ saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan,” kata Kapolres.

Kepada AKP Hendri Antonius SH kata Kapolres,  melihat perkembangan karir sebelumnya dipastikan dapat menguasai dan mampu melaksanakan tugas pokok sesuai jabatannya masing-masing.

Tugas-tugas ke depan kata Kapolres, telah menunggu.
“Silakan  bereaksi beriinovasi menghadapi berbagai tantangan tugas dilapangan ,” imbuh Kapolres.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.