Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kelompok Harimau Muncul di OKU Timur

baturajaradio.com -Terkait penemuan jejak harimau di Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja tepatnya di belakang Kantor Puskesmas Desa Muncak Kabau pada Senin (13/1) Camat Buay Pemuka Bangsa Raja Muhammad Andrie mengeluarkan himbauan terhadap masyarakat nya.

Dari informasi masyarakat yang di share di salah satu grup Facebook Info OKU Timur (FIO) diduga harimau keluar dari habitatnya di sekitar lokasi perkebunan PT Laskar Kecamatan Bunga Mayang Timur, karena saat ini sedang berlangsung kegiatan Peremajaan Tanaman Sawit di PT Laskar Tersebut. Harimau yang di perkirakan berjumlah lima ekor terbagi dalam dua kelompok.

Harimau di perkirakan berjumlah lima ekor terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama dua harimau jantan dewasa, Kelompok Kedua terdiri 1 Ekor Betina Dewasa dan dua anakaan. Informasi jumlah Harimau ini Berdasarkan keterangan dari Putu salah satu anggota Koramil Kecamatan Buay Madang yang tengah Berburu Kijang, berpapasan dengan dua Harimau Dewasa.

Sementara Camat BP Bangsa Raja Muhammad Andrie membenarkan akan penemuan jejak harimau tersebut dan mengeluarkan imbauan terhadap masyarakat.

Andre meminta masyarakat untuk tidak panik, dan jika ada masyarakat yang melihat segera melaporkan ke pihak berwajib TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan, sehingga pihak terkait dapat mengambil tindakan sesuai kewenangan.

“Yang jelas Warga harus tetap waspada juga terhadap dugaan penemuan jejak kaki harimau ini. Karena lokasi penemuan tersebut tidak jauh dari perkebunan warga,”pungkasnya.

(https://www.detiksumsel.com/kelompok-harimau-muncul-di-oku-timur/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.