Banner

Banner
Kapolres OKU

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi Nyekar ke Makam Orang Tuanya Di Desa Lontar OKU

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi Nyekar ke Makam Orang Tuanya Di  Desa Lontar OKUbaturajaradio.com - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi nyekar ke makam kedua orang tuanya di pemakaman keluarga Desa Lontar, Kecamatan Muarajaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu Sabtu (19/6/2019).

Tampak juga  isteri Kapolda Ny Dra Ardina Safitri bersama  puteri dan putera Kapolda masing-masing  Rizqa  Agustin Ananda Putri dan Rizqi Arfiananda Dhira Putra  ikut ziarah ke pemakaman keluarga di Desa Lontar.

Kapolda disambut oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi dan perwira Polres OKU.

Tampak juga dua kakak perempaun Firli masing-masing Rusibah dan suami  dan Sismiana mendampingi  Irjen Pol Firli nyekar ke makam orang tuanya.

Hadir  juga Drs Sandi Soleh MM beserta isteri yang merupakan kakak sepupu  Irjen Pol Drs Firli MSi.

Dari jajaran Polres OKU  hadir Kabag  Sumda  Kompol  Robinson, Kabag Ops Kompol M Ginitng, Kasat Lantas AKP Adik Listiyono SIK, Kapolsek Pengandonan Iptu Mardin SH, hadir juga anggota DPRD OKU H  Marjito Bachri ST.

Kapolda Sumsel nampak khusuk berdoa dipusara kedua orang tuanya Bahuri (ayah) dan Tamah (ibu)  serta makam kakak kandungnya Iskandar bin Bahuri dan kakek dan nenek Irjen Pol Drs Firli.

Makam keluarga ini jaraknya 3 KM ditempuh dengan berjalan kaki dari rumah kediaman keluarga Irjen Pols Drs Firli MSi.

Tampak Kapolda Sumsel  Irjen Pol Drs Firli MSi dengan  penuh kasih sayang  mengajak putera dan puteri menaburkan bunga dipusara kedua orang tuanya.

Saat menaburkan bunga, pria kelahiran Desa Lontar Kecamatan Muarajaya Kabupaten Ogan Komering Ulu ini  terus memberi petuah kepada kedua anak-anaknya agar tetap menunjukan kasih sayang kepada orang tua yang sudah tiada salah satunya dengan berziarah.

Terpisah  Drs H Zandi Soleh MM  salah seorang famili dekat yang ditokohkan dikelaurga mengatakan, berziarah atau nyekar ke makam orang tua memang senantiasa dilakukan anak bungsu dari enam bersaudara  ini.
Seperti menjelang bulan puasa, setelah lebaran.

“Apalagi kalau naik, pangkat, dapat jabatan baru , Firli selalu pulang kampung untuk ziarah ke makam kedua orang taunya,” terang Zandi yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab OKU ini.

(https://palembang.tribunnews.com/2019/06/29/kapolda-sumsel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.