Tak Dapat Pantau Perkembangan Pemilu, Warga Keluhkan Koneksi Internet Yang Sudah 4 Hari Bermasalah

Tak Dapat Pantau Perkembangan Pemilu, Warga Keluhkan Koneksi Internet Yang Sudah 4 Hari Bermasalahbaturajaradio.com Warga Kota Baturaja mengeluhkan koneksi internet wifi yang sudah empat hari ini bermasalah .

Padahal saat ini netizen sangat membutuhkan koneksi internet untuk memantau perkembangan terkini pasca pencoblosan 17 April lalu.

"Payah koneksi internet tidak ada, kalau menggunakan fasilitas wifi dak pacak monitor, Internetnyo macet" keluh salah seorang warga net dengan nada kesal seraya menambahkan akhirnya terpaksa menggunakan data sekuler padahal biasanya kalau berada dirumah atau kantor biasanya selalu menggunakan wifi . 

Sejumlah warga net menduga, koneksi internet yang menggunakan fasilitas wifi ini saat ini memang sedang sibuk-sibuknya karena sedang suasana pemilu. Banyak yang mengakses data melalui internet sehingga koneksi bermasalah. 

Kekhawatiram juga dirasakan sejumlah sekolah yang akan melaksanakan UNBK (Ujian Berbasis Komouter ) yang dijadualkan berlangsung mulai Senin (22/4/2019).

Seperti dituturan salah seoarang wali siswa yang anak akan mengikuti UNBK selama 4 hari. Pihaknya berharap , pihak terkait segera membenahi koneksi internet yang menggunakan fasilitas wifi.

" Semoga koneksi internet-wifi segera normal kembali" harap salah selerang wali siswa SMP di Kota Baturaja.

Terpisah pihak PT Tekomsel belum berhasil dimintai konfirmasi, beberapa kali dihubungi namun teleponya tidak aktif. Namun sumber di PT Telkom Baturaja membenarkan sudah empat hari ini koneksi internet lelet. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.