Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips untuk Riasan Wajah yang Tahan Lama dan Terlihat Flawless

baturajaradio.com - Riasan wajah yang tidak cakey dan tahan lama rasanya jadi salah satu goal terbesar para wanita Indonesia. Kondisi iklim yang cenderung lembap dan panas di siang hari jadi salah satu tantangan terbesar dalam mendapatkan riasan yang sempurna sepanjang hari. Agar riasan kamu tetap melekat sempurna dan bebas minyak dibutuhkan beberapa trik khusus, selain memilih produk yang punya formula waterproof dan sweatproof tak ada salahnya untuk melakukan trik lain seperti 3 hal berikut ini.

1. Menyemprotkan Setting Spray ke Sponge

Jika biasanya kita menggunakan setting spray ketika sudah selesai mengenakan makeup, kamu bisa mengakalinya dengan menyemprotkan setting spray ke makeup sponge ketika ingin membaurkan foundation. Semprotkan sedikit saja sebelum memulas berbagai base makeup. Tekstur sponge yang lembap dengan setting spray basah dapat memudahkan pengaplikasian foundation sehingga hasilnya lebih menyatu dengan kulit. Untuk antisipasi penuh tak ada salahnya untuk kembali meyemprotkan setting spray setelah sesi makeup selesai agar riasan kamu jadi lebih tahan lama.

2. Pilih Foundation dengan Kandungan Oil-Free

Selain terik matahari, produksi minyak berlebih di wajah juga jadi salah satu pemicu yang dapat merusak tampilan makeup. Jika kamu termasuk orang yang punya jenis kulit berminyak sebaiknya pilih foundation yang memiliki formula oil-free. Dengan begitu riasan kamu akan terlihat on point sepanjang hari. Bingung memilih produk yang tepat? Coba simak rekomendasi foundation oil – free dari Beauty Journal di artikel ini, ya.

3. Menggunakan Bedak yang Tepat

Selain cermat memilih base makeup, kamu juga perlu memperhatikan kandungan bedak yang kamu pakai. Setelah riasan terlihat sempurna tentu kamu mengingkan produk yang mampu mengunci hasil makeup kamu sepanjang hari, kan. Nah coba pilih bedak wajah yang memiliki formula ringan, serta memiliki tekstur lembut agar menutupi wajah dengan sempurna tanpa terkesan cakey. Selain itu menghindari bedak yang punya kandungan wax juga jadi salah satu cara ampuh untuk menjaga riasan kamu.

https://www.vemale.com/cantik/106538-3-tips-untuk-riasan-wajah-yang-tahan-lama-dan-terlihat-flawless.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.