Banner

Banner
Pemkab OKU

Sosialisasi Pilgub, KPUD OKU Sasar Warga Binaan



Baturajaradio.com- Untuk memberikan informasi terkait dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP)rutan Baturaja. 
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Komerinh Ulu (OKU) menggelar sosialisasi di rumah tahanan (Rutan) kelas II B Baturaja.
”Saat ini kita terus melakukan sosialisasi terkait dengan pilgub Sumsel yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2018 mendatang. Namun untuk sosialisasi sekarang fokus pada warga binaan atau narapidana di Rutan kelas II B Baturaja, sebab sebagian dari mereka belum mengetahui tentang pelaksanaan pilgub ini,” jelas Yudi Risandi selaku komisioner KPUD OKU Devisi SDM dan Pertisipasi masyarakat, Senin (9/4).
Dikatakan Yudi, dalam sosialisasi tersebut KPUD OKU menjelaskan tahapan yang sudah berjalan serta tata cara pemilihan dan memperkenalkan pasangan calon yang maju di pilgub Sumsel 2018. Sosialisasi ini agar masyarakat menentukan pilihannya sesuai dengan harapannya.
"Terdapat ada sekitar 430 orang sebagai warga binaan, yang mana data tersebut masih terus dilakukan pendataan oleh petugas mengingat data tersebut masih fluktuatif. Ada yang baru masuk ada juga yang sudah bebas," terangnya menambahkan pihaknya tidak mengalami kesulitan dalam melakukan pendataan mengingat yang bersangkutan berada di dalam satu tempat.  (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.