Banner

Banner
Pemkab OKU

Warga Oku Selatan Keluhkan Akses Jalan Perkotaan Rusak, Dinilai Penyebab Kecelakaan

BaturajaRadio.com - Warga Tebing Gading Kelurahan Bumi Agung, Kota Muaradua Sumatera Selatan keluhkan badan jalan yang rusak yang sering kali memakan korban kecelakaan.

"Kapan ini di perbaiki, ini sudah sering menyebabkan kecelakaan terutama anak-anak sekolah,"keluh Andi saat diwawancara tentang badan jalan yang terkesan dibiarkan tanpa perbaikan, Senin (19/2/2018).

Jalan raya tersebut, merupakan akses yang sering dilewati pengguna jalan selain akses jalan Kota Muaradua-Ranau, akses tersebut merupakan jalan Provinsi Sumsel- Lampung terlebih lagi lokasi yang masih berada di lingkungan Kota Muaradua.


"Selain jalan Provinsi jalan ini juga merupakan perlintasan Kota menuju perkantoran Pemkab OKU Selatan,"tambah Andi.

Pantauan Sripoku.com dilapangan, Senin (19/2/2018), untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) warga sekitar memasang pagar penutup pada badan jalan yang rusak yang membentuk lubang.

Lubang yang memiliki diameter panjang berkisar empat meter dan lebar setengah meter tersebut makin hari bertambahlebar.

Jalan yang berada di kiri jalan dari arah Kota Muaradua itu dikeluhkan warga karena sering kali menimbulkan kecelakaan pada kendaraan roda karena ramai kendaraan yang melintas


Saat di Konfirmasi Pada dinas Pembangunan Umum Kabupaten, Faisal ST, mengenai tindak lanjut perawatan jalan, sedang Dinas luar dan nomor telepon tidak bisa dihubungi. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.