Banner

Banner
Pemkab OKU

PBB Akan Berjuang Maksimal Agar Masuk Sebagai Peserta Pileg

BaturajaRadio.com - Dalam kurun waktu 12 hari kedepan, PBB (Partai Bulan Bintang) akan erjuang semaksimal mungkin agar  masuk sebagai peserta pemilu legislatif 2019.

Salah satu langkah yang akan ditempuh DPP PBB  mengajukan  gugatan ke PTUN oleh DPP PBB. Hal itu dikatakan   Ketua Partai Bulan Bintang Kabupaten OKU Malkomar Dui  SH kepada pers Senin (19/2/2019).

Malkomar yang juga Anggota Komisi 1 DPRD OKU ini  mengaku sedih mendengar PBB tidak lolos dalam pengumuman oleh KPU RI. "Tapi kita tetap optimis PBB bisa masuk sebagai peserta pemilu legislatif,” kata Malkomar dengan nada optimis.


Terpisah Penasihat PKPI OKU Kamaludin menyampaikan tanggapan serupa , menurut Kamlauddin pihaknya masih  menunggu keputusan dari Pimpinan Nasional PKPI.

Dia berharap PKPI tetap bisa masuk sebagai peserta pemilu. “Kalau tidak memungkinkan terpaksa cari partai baru,” kata pria yang mengaku masih akan maju dalam pileg 2019.

Sedangkan  Erlan Abidin dari PKPI OKU mengaku belum bisa berkomentar,  pria yang  kini duduk di anggota DPRD OKU mengatakan pihaknya masih menunggu informasi dair pusat.  “Belum tahu karena belum ada instruksi partai. tunggu beberapa hari kedepan,” katanya.


Sementara Ketua KPUD OKU   Naning Wijaya ST didampingi  Komisioner KPU Bidang SDM dan Parmas OKU Yudi Risandi Ssos MSi  mengatakan KPUD OKU tentu mengikuti apa yang jadi keputusan KPU RI .Saat ini masih ada waktu untuk menempuh upaya hukum, .” Penetapan KPU ini menjadi landasan kita. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.