Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Long Weekend, Kota Pagaralam Mulai Didatangi Wisatawan Manca Negara

BaturajaRadio.com - Long weekend dari Jumat (16/2/2018) sampai Minggu (18/2/2018) Kota Pagaralam mulai kembanjiran wisatawan termasuk dari manca negara.

Banyaknya wisatawan manca negara yang mulai datang ke Pagaralam tercatat dari jumlah penumpang pesawat terbang dari Bandara Atung Bungsu. 

Bahkan saat long weekend kali ini saja beberapa wisatawan dari negeri jiran Malaysia melancong ke Pagaralam.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Kamis (15/2/2018), tiket pesawat dari Palembang-Pagaralam Bandara Atung Bungsu mulai sulit didapat mulai penerbangan Jumat (16/2/2018) sampai Minggu (18/2/2018).

Salah satu agen tiket di Pagaralam, Rina mengatakan, pihaknya mulai kebanjiran pesanan tiket baik penerbangan dari Pelambang-Pagaralam dan Pagaralam-Palembang di long weekend kali ini.

"Banyak yang sudah pesan tiket sejak jauh hari kemaren. Bukan saja wisatawan lokal, namun ada juga yang datang dari luar Sumsel," ujarnya.

Kepala Dishub Kota Pagaralam, Paber Napitupulu melalui kepala UPTD Bandara Atung Bungsu, Joko mengatakan, berdasarkan data dari penjualan tiket memang saat ini mulai banyak wisatawan manca negara yang datang ke Pagaralam.

"Penerbangan Kamis (15/2/2018) kemaren saja ada 4 warga negara Malaysia yang datang ke Pagaralam menggunakan pesawat Wings Air dari Palembang. Belum lagi sebelumnya juga ada wisatwan dari eropa yang datang ke Pagaralam," katanya. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.