Banner

Banner
Pemkab OKU

Terjun ke Dunia Musik, Sheila Dara Aisha Rilis Single Perdana

Baturaja Radio - Sheila Dara Aisha akhirnya ikuti jejak sang kekasih Vidi Aldiano dengan terjun ke dunia tarik suara. Besar di dunia akting tentu membuat Sheila ingin mencoba hal yang baru. Sheila siap eksis lewat single perdana Saat Bersamamu.

"Aku sendiri sih pinginnya buat sesuatu yang baru, aku juga ingin menyalurkan keinginan aku untuk bernyanyi. Makanya jadilah ini," ungkapnya saat berkunjung ke kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (07/11/2016).

Lirik dalam lagu Saat Bersamamu dikisahkan Sheila secara basic ingin menunjukkan apa yang dirasakan seseorang ketika sedang tertarik dengan orang lain. Hanya, ini tak melulu ditunjukkan untuk sepasang kekasih tetapi bisa juga ditunjukkan untuk teman dekat hingga gebetan.

"Secara keseluruhan liriknya itu apa yang kita rasain. Lagunya yang jelas happy terus sih dan nada-nadanya juga up beat gitu," imbuhnya.

Video klip Saat Bersamamu bahkan juga diracik se-ceria mungkin. Dengan nuansa colourfull, gadis berusia 24 tahun ini unjuk kebolehan nyanyi dengan suara emasnya. Apalagi, Sheila mengaku menyukai segala sesuatu yang positif.

"Kalau musik jujur aku sendiri maunya something yang postif. Makanya bikinnya medium up beat bukan yang mellow," pungkasnya.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.