Banner

Banner
Pemkab OKU

“SMS” Single Terbaru Ucie Sucita

Artis : Ucie Sucita
Single : “SMS”
Ciptaan : Yanto Sari
Label : Big Indie NAGASWARA

Baturaja Radio - Ucie Sucita kembali merilis single terbarunya berjudul “SMS” ciptaan Yanto Sari. Walau sibuk di bermain dalam sinetron “Senandung”, namun profesi bernyanyi tak pernah ia tinggalkan. Bernyanyi baginya bukan hanya sekedar hobi tapi bernyanyi merupakan panggilan jiwa. 

Lagu “SMS” merupakan lagu yang sempat nge-hits dibawakan oleh artis Ria Amelia, namun kini Ucie Sucita memiliki kesempatan untuk membawakan lagu tersebut. Di garap kembali dengan konsep dancedhut musik ala NAGASWARA, maka lagu ini semakin renyah dan gurih untuk dipersembahkan kepada para penikmat musik dangdut Tanah Air.

Dari segi lagu, “SMS” bercerita tentang SMS atau pesan singkat lewat handphone, dengan kata-kata sayang-sayangan, namun ketika di tanya siapa yang SMS? Sipasangan pria selalu berkilah dan tidak pernah jujur, sehingga membuat tak tenang perasaan si perempuannya.

Hadir dengan single terbarunya dengan judul “SMS” kini, Ucie bukan lagi hanya sekedar penyanyi dangdut, tapi juga ia merupakan artis sinetron yang sangat populer. 

Sinetron Ucie bersama Siti Badriah melejitkan nama Ucie Sucita. Sinetron dengan judul “Senandung” yang tayang setiap hari di MNCTV mendapatkan tempat dihati para penonton Indonesia, rating sinetron ini cukup tinggi walau terbilang baru. 

Ucie merasa tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi dirinya, selain eksis menelurkan single-single terbarunya, Ucie pun wara-wiri sibuk tampil di layar kaca, menghibur para penonton MNCTV. Dan ditambah lagi ia senang karena album yang sedang digarapnya akan segera rampung. 

“Aku Bersyukur, hasil kerja keras dan disiplin mulai terlihat menuju arah yang baik, semoga apa yang aku cita-citakan bisa berjalan dengan mulus dan sukses, “ucapnya penuh semangat. 

Kerja disiplin serta terus berlatih serta aktif bersosialisasi merupakan modal Ucie Sucita meraih sukses. Selain itu kata sukses bagi Ucie, adalah sukses memajukan industri musik dangdut tetap berada di puncaknya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.