Header Ads

Seminar Investasi Emas Pegadaian




Baturaja Radio - PT Pegadaian  (persero ) Cabang Baturaja , menggelar seminar  investasi emas pegadaian yang berlangsung di Grand Kemuning Hotel Baturaja, Minggu ( 25 /9 ), sebagai upaya menyosialisasikan kepada masyarakat  cara berinvestasi logam mulia yang aman.

Seminar yang langsung di buka oleh Firdaus  Ardi, SH. MM selaku pimpinan Cabang Baturaja ini diikuti sejumlah nasabah setia Pegadaian dan masyarakat di Baturaja dengan pengisi materi  yang handal di bidangnya.

“Untuk mengenalkan pada masyarakat cara investasi yang benar melalui investasi logam mulia atau emas, untuk menjelaskan  pada masyarakat terutama masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu” kata Afrowil, SE di sela-sela kegiatan seminar yang berlangsung.

Ditambahkan oleh Tri Rian Sari, A.md menjelaskan  tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengedukasi pada masyarakat terutama masyarakat Baturaja bahwa  berinvestasi bukan hanya melalui bidang property tetapi bisa melalui logam mulia  atau emas.

Melalui seminar ini masyaakat Baturaja baik nasabah maupun masayarakat umum lebih mengenal bahwa PT Pegadaian memiliki program untuk berinvestasi emas.

Salah satu program investasi emas pegadaian yang aman diantaranya tabungan emas, arisan emas, galeri emas, dan kolaborasi tabungan emas dan asuransi.

Harapan kegiatan ini agar berjalan sukses dengan penjualan logam  mulia secara maksimal dan buka tabungan emas baru juga bertambah. (IRUL & JALI) www.baturajaradio.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.