Header Ads

Fakta Marthino Lio, Dari Nangis Setiap Hari Sampai Suka Ngebully

Baturaja Radio - Nama Marthino Lio sebenarnya tidak terlalu baru di dunia entertainment Tanah Air. Walau begitu, cowok kece yang tengah merambah karir di dunia musik ini pun mengungkapkan beberapa hal yang tidak banyak diketahui orang-orang.

"Gue tuh orangnya dalem, lebih ke sensitif. Tapi sensitifnya atau pekanya gue tuh bukan untuk diri sendiri, tapi gue bisa memposisikan diri sebagai orang lain," ujar Marthino Lio saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (12/8).

Selain itu, Marthino Lio sendiri mengakui kalau dirinya termasuk orang yang cukup suka mem-bully saat ia masih duduk di bangku sekolah. Yang menarik, partner kolaborator Melly Goeslaw untuk soundtrack AADC 2 ini juga mengungkapkan kalau ia sering menangis setiap hari.

"Gue suka nge-bully (sambil tertawa). Karena waktu di Amerika gue di-bully karena kecil badannya. Pas balik ke Indonesia, anak sini badannya lebih kecil dari gue, jadi gantian. (Terakhir menangis) Gue tiap hari nangis, (penyebabnya) keluarga," lanjut aktor kece tersebut.

Tapi dari semua hal yang dialami serta dirasakan Marthino Lio sampai sekarang, bukan berarti ia tidak memiliki penyesalan. Yap, aktor yang sempat mencicipi berbagai ragam budaya di dunia ini selalu menyesal karena tak pernah bisa memaksimalkan kesempatan emas yang selalu datang padanya.

"(Penyesalan terbesar) Tidak memberikan yang terbaik saat gue punya opportunity. Contohnya ya pas fokus ngeband kemarin. (Terakhir kena marah orang tua) Udah lama," tandasnya. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.