Header Ads

Baturaja Radio - Pocil (Polisi Cilik) Kabupaten Ogan Komering Ulu pada tahun 2016 ini kembali mengikuti Lomba Pocil se-Sumatera Selatan.
 
Tahun ini Pocil targetkan rebut beberapa juara.

Ketua Tim Pelatih Pocil OKU Ipda Andi Apriadi SH kepada Sripoku.com, Jum’at (16/9/2016) mengatakan, peserta lomba mengirimkan hasil rekaman gambar dalam bentuk soft copy CD dan akan dikirm ke Polda Sumsel.

Polres OKU pada tahun ini mengirim 3 tim yaitu Pocil, PKS dan TP TKP .

“Kalau tahun lalu Pocil OKU berhasil menjadi juara I sekaligus The Best Of The Best. Tahun ini targetkan kita meraih juara lebih banyak lagi,” terang Ketua Tim Pelatih Pocil OKU.
Pengumuman pemenang dijadwalkan tanggal 20 September 2016.
Bagi Pocil yang berhasil menjadi juara akan ditamtampilkan pada acara HUT Lalu Lintas tanggal 22 September 2016 di Polda Sumsel.

Ipda Andi menjelaskan Pocil Polres OKU dibawah asuhan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP dengan Pembina Kasat Lantas AKP Candra Kirana SIK dan Koordinator pelatih Ipda Andi Apriadi SH.

Dalam rangka persiapan menghadapi perlombaan ini, Pocil OKU terus meningkatkan kemampuan di bawah para pelatih masing-masing, Aipda M Polantara, Bripka Benami Arino, Brigadir Ari Ardian, Briptu Mona Dita, Bripda Gina dan Bripda Puput.

Lebih jauh Ipda Andi yang juga menjabat Kanit Dikyasa (Pendidikan dan Rekayasa) menjelaskan, tahun lalu Pocil OKU berhasil merebut juara I sekaligus The Best Of The Best.

Prestasi Pocil OKU ini sangat luar biasa dan prestasi yang disumbangkan Pocil ikut mengharumkan nama Kabupaten OKU.

Tahun ini Ipda Andi optimis Pocil OKU akan kembali meraih juara, apalagi waktu latihan dan persiapan sudah maksimal.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.