Header Ads

Ada Kereta Anjlok di Cilebut, Penumpang Diimbau Cari Alternatif Transportasi

Baturaja Radio - Penumpukan penumpang terjadi di stasiun-stasiun arah Bogor-Jakarta akibat kereta anjlok. Penumpang diimbau cari moda atau alternatif transportasi lain.

"PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan lintas Bogor-Citayam, damoak dari gangguan operasional sejak pukul 03.40 WIB di KM 46 antara jalur lintas Bojonggede-Cilebut," VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ Eva Chairunisa, Jumat (9/9/2016).

Proses evakuasi hingga kini masih berlangsung. Sehingga menurut Eva untuk sementara waktu perjalanan KRL mengalami keterlambatan.

"Dengan kondisi tersebut maka waktu tunggu KRL memakan waktu lebih lama sehingga pengguna jasa yang tidak dapat menunggu diimbau untuk menggunakan moda transportasi lain," jelasnya.

PT KCJ akan memberlakukan sistem refund atau pengembalian tiket bagi pengguna KRL yang memilih berganti transportasi lain. Penumpukan terjadi seperti di Citayam dan Bojonggede.

"Penggunana jasa juga diimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila KRL telah penuh dan menunggu KRL selanjutnya," tutup Eva.(http://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.