Header Ads

Segera Menghadap Megawati, Risma: Saya Yakin Ibu Sangat Rasional

Baturaja Radio - Desakan maju ke Pilkada DKI sangat tinggi pada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Akibat kondisi ini, Risma mengaku segera menghadap ke Ketua Umum PDIP Megawati.

"Keputusan memang di Ketua Umum (Megawati), nanti insya Allah saya berusaha menghadap ibu, saya jelaskan lagi meski sudah saya sampaikan. Saya yakin ibu sangat rasional," katanya pada wartawan disela sela pengecekan proyek box culvert di Kenjeran, Jumat (5/8/2016).

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini mengaku sangat dekat dan mengenal karakter Megawati. Bahkan ia mencontohkan sebuah kasus pemilihan kepala daerah dari PDIP.

"Aku pernah tahu sendiri, pernah case di mana, kalau ibu ajukan ini lalu kalah. Itu tahu aku, tapi ibu putuskan itu karena itu dorongan, ada dorongan, ada juga yang ingin maju dan aku tahu kalau ibu sangat rasional," ungkap dia.

Wanita kelahiran Kediri ini kembali tegaskan, dirinya akan menghadap ke Megawati untuk memberikan alasan agar tidak lagi disebut sebut namyanya dalam Pilgub DKI.

"Saya mau hadap saya sampaikan kondisinya sepert ini, akan saya jelaskan dan saya masih pegang amanah warga Surabaya," tegas Risma.

Ditanya lebih lanjut, bagaimana kalau Bu Mega tetap meminta dan memilihnya untuk maju di Pilkada DKI? Risma yakin Megawati akan mempunyai solusi dengan melakukan pembicaraan.

"Nanti kita lihat, saya tidak bisa, saya akan ketemu menghadap beliau pasti ada pembicaraan, pasti ada solusinya dari ibu (Megawati)," pungkas Risma. (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.