Banner

Banner
Pemkab OKU

Mayat Aan Ditemukan Mengapung di Sungai Ogan

Baturaja Radio - Setelah terseret arus Sungai Ogan selama dua hari, akhirnya mayat Aan ditemukan mengapung di Sungai Ogan Desa Tanjungkemala Kecamatan Baturaja Timur.

Korban ditemukan oleh dua warga Tanjung Kemala bernama Jefri dan Ali pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 16.30 dalam kondisi tewas mengambang di Sungai Ogan.

Penemuan mayat ini langsung dilaporkan kepada Kepala Desa Tanjung, Saprianto, selanjutnya dilaporkan ke polisi, warga dibantu polisi langsung melakukan evakuasi.

Menurut keterangan Kades Tanjungkemala, saat itu dua warga desanya Jefri dan Ali sedang mencari ikan di Sungai, keduanya melihat ada mayat dan langsung membawa mayat ke pinggir sungai. Selanjutnya dilakukan evakuasi bersama keluarga korban .

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Aan pertama kali diketahui hilang terbawa arus sungai ogan pada Jum'at (29/7) sekitar pukul 11.00.

Korban yang saat itu berada di pinggir sungai tiba-tiba menghilang. Salah seorang saksi yang saat kejadian sempat melihat tangan korban di air mencoba memberikan pertolongan.
Namun, belum sempat diberikan pertolongan, tubuh korban dibawa arus sungai yang kebetulan pada saat kejadian cukup deras.

Warga dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan anggota Polsek Baturaja Timur melakukan pencarian.

Namun Sabtu siang kemaren pencarian dihentikan karena air pasang. Pencarian dilanjutkan dengan cara menyisir Sungai Ogan.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.