Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Baru Seminggu Dekat, Siti Badriah Anggap TTM dengan James Thomas

Baturaja Radio - Istilah TTM alias teman tapi mesra sempat booming beberapa tahun lalu. Maia Estianty dan Mulan Jameela saat tergabung dalam duo Ratu pun pernah membuat lagu dengan judul tersebut. Kini, pedangdut Siti Badriah menggunakan istilah itu ketika disinggung tentang hubungannya dengan pemeran berwajah bule, James Thomas.

Kedekatan mereka terkuak kala Siti Badriah menunggah foto-foto kebersamaan dengan James di akun instagram miliknya. Ia tak menyangka beberapa foto yang diunggahnya menjadi ramai komentar, baik yang mendukung maupun menghujat.

"Masih TTM alias pedekate. Tapi udah rame aja," kata Siti Badriah usai acara Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/9).

James Thomas diketahui merupakan pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Menurut Siti badriah, ia baru seminggu menjalin kedekatan dengan pria indo tersebut. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini menceritakan awal bertemu di acara ulang tahun temannya.

"Baru temenan. Namanya James. Ketemunya waktu ulang tahun teman, dikenalin deh. Dia kebule-bulean soalnya bapaknya dari Inggris," tutur Siti Badriah.

Pelantun Bara Bere ini mengaku sama usia dengan James. Karena itulah selama ini ia merasa sangat asyik menjalani hubungan. Namun, ketika disebut kemantapan untuk berpacaran, Siti Badriah belum mau menegaskan. Namun ia tak menutup pintu kemungkinan karena menggunakan kata 'belum jadian'. (
bintang.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.