Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tak Ingin Jadi Masalah Warga Serahkan Senpira Ke Polsek Dempo Selatan

 




Baturaja Radio.com - Giat Sosialisasi yang dilakukan Polres Pagar Alam sangat berdampak positif bagi masyarakat. Hal ini terbukti dengan adanya warga yaitu Heri Halim (44) warga Dusun Sukacinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan laras panjang kepada Polsek Dempo Selatan. 

Heri yang datang ke kantor Polsek Dempo Selatan, menyerahkan senjata laras panjang dengan sukarela dan diterima langsung Kapolsek Dempo Selatan IPTU Eka Harliansyah, SE, didampingi Kanit Reskrim dan anggota Polsek Dempo Selatan.

Dikatakan Kapolsek Dempo Selatan, IPTU Eka Harliansyah, SE, penyerahan satu pucuk senjata rakitan laras panjang merupakan hasil dari upaya himbauan pada saat pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat jajaran Polsek Dempo Selatan pada, Jumat (22/3/2024) di masjid An-Nur dusun Sukacinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan dalam rangka Operasi Pekat I Musi 2024.

Senjata api rakitan laras panjang yang diterima dalam keadaan rusak (tidak berfungsi dan tanpa amunisi). Senpi ini merupakan milik dari almarhum kakek Heri.

“Berdasarkan kesaksian Heri, senpira tersebut sudah puluhan tahun ada di gudang rumahnya yang merupakan kepunyaan almarhum kakeknya. Karena Heri khawatir senpira tersebut akan jadi masalah jika tidak diserahkan, maka dengan itikad baik Heri menyerahkan senpira ke Polsek Dempo Selatan,"jelasnya. (rendi)


https://www.detiksumsel.com/daerah/97412289491/tak-ingin-jadi-masalah-warga-serahkan-senpira-ke-polsek-dempo-selatan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.