Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

UPTD Puskesmas Diarahkan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat OKU, Khusus Petugas Kesehatan

 




Baturaja Radio.com - Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah menekankan kepada pegawai UPTD Puskesmas Batumarta II untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Paling penting bagaimana bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Lubuk Raja,” kata H Teddy Meilwansyah saat kegiatan surveyor re-akreditasi Lafkespri di UPTD Puskesmas Batumarta II, Selasa (28/11/2023)

Terlebih, Puskesmas Lubuk Raja menjadi salahsatu  percontohan  Puskesmas di OKU. Sehingga, pelayan yang terbaik harus betul-betul dijalankan.

“Berikan pelayanan yang maksimal tanpa memandang asal pasien. Beri senyum sapa dan salam kepada pasien,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga meminta kepada para tenaga medis Puskesmas untuk menjadi perawat atau dokter yang handal. Tidak malu belajar.

“Supaya SDM kita meningkat. Bukan hanya infrastrukturnya saja kita siapkan, SDM-nya juga kita kuatkan,” lanjut Teddy.

Bahkan, demi meingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para tenaga medis, Teddy siap mensupport bagi dokter yang akan melakukan pelatihan ke luar negeri. Agar pengetahuannya bisa bertambah.

“Akan kami bantu. Bukan hanya memberikan rekomendasi, namun juga kami support yang lainnya. Tapi, ke luar negeri benar-benar untuk belajar, bukan jalan-jalan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga mendoakan akreditasi UPTD Puskesmas Batumarta II yang sebelumnya terakreditasi madya bisa meningkat.

“Mudah-mudahan bisa menjadi terakreditasi paripurna. Kami percaya bisa menembus itu,” pungkasnya. (gsm)

https://okes.disway.id/read/645872/uptd-puskesmas-diarahkan-tingkatkan-pelayanan-kepada-masyarakat-oku-khusus-petugas-kesehatan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.