Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tiga Paskibraka asal OKU Lolos Tingkat Provinsi


Baturajaradio.com - Tiga perwakilan pasukan pengibar  bendera (Paskibraka) asal Kabupaten Ogan Komering ulu (OKU) sukses  lolos seleksi tingkat Provinsi Sumsel.

Mereka adalah M Zacky dari SMAN 4 OKU, Gesya Bilbina Adrein dari SMAN 1 OKU dan Wilujeng Ayu Shafitri dari SMKN 3 OKU

Sedangkan satu perwakilan lagi yang mengikuti seleksi di tingkat provinsi gagal. Yakni Pratama Dirta dari SMAN 1 OKU "Yang lulus ada tiga orang. Yakni dua orang wanita dan satu orang pria," kata Kepala Badan Kesbangpol OKU, Taufiq.

Sementara, lanjut Taufiq, satu orang siswa  lainnya belum mendapat kesempatan untuk menjadi Paskibraka Provinsi Sumsel, kembali bertugas di OKU. “Pratama Dirta tetap menjadi anggota Paskibraka Kabupaten OKU,” imbuhnya.

Seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sumsel dilakukan selama lima hari di Palembang. Yakni mulai dari 18 hingga 21 Mei Silam. “Untuk menggantikan Paskibraka yang telah lolos seleksi tingkat provinsi, akan digantikan dengan ranking di bawah hasil seleksi Paskibra OKU pada Februari lalu.

"Paskibraka OKU putri ada 18, berhubung dua putri lolos seleksi tingkat provinsi jadi akan digantikan dengan ranking di bawah 18 peserta itu," pungkasnya.(r15)


( https://okes.disway.id/read/640435/tiga-paskibraka-asal-oku-lolos-tingkat-provinsi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.