Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kecelakaan Beruntun Lima Mobil di Jalan Lintas Palembang Banyuasin, Pengemudi Ungkap Pemicu


Baturajaradio.com
- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan lintas timur (Jalintim) Palembang- Banyuasin KM 40 dekat Warung Tahu Sumedang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan beruntun di Banyuasin melibatkan lima mobil, dua mobil diantaranya, mengalami kerusakan baik di bagian depan dan juga belakang. 

Abang, Seorang pengendara yang terlibat kecelakaan beruntun, mengaku dirinya tak sempat lagi secepatnya mengerem karena mobil di depannya mengerem mendadak. 

"Sekarang harus tunda pulang, karena istri kepalanya luka terus mobil juga harus diperbaiki," katanya yang masih terlihat panik.

Usai terjadi kecelakaan, seluruh mobil yang terlibat menepi dipinggir Jalintim.

Rencananya, lima mobil yang terlibat kecelakaan beruntun akan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Kami tadi dari Prabumulih, ini mau pulang ke Jambi. Karena kejadian ini, jadi tunda. Saya juga sudah mengabarkan kepada keluarga di Jambi," pungkasnya. 

Sedangkan pengemudi lain yang terlibat kecelakaan beruntun juga mengaku ada mobil yang akan masuk ke warung tahu Sumedang dan mengerem mendadak.

"Kami mau ke Pulau Rimau dari Bangka. Ke sana, mau silahturahmi dengan keluarga. Tak tak tahunya ada kejadian seperti ini," katanya singkat


( https://sumsel.tribunnews.com/2023/04/26/kecelakaan-beruntun-lima-mobil-di-jalan-lintas-palembang-banyuasin-pengemudi-ungkap-pemicu )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.