Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jalan Menuju Lokasi Wisata Danau Ranau OKU Selatan Banyak Lubang, Bisa Bahayakan Pengguna Jalan


Baturajaradio.com
- Akses jalan kabupaten di area destinasi wisata Danau Ranau, OKU Selatan yang penuh lubang mulai dikeluhkan pengunjung dan warga setempat.

Jalan berlubang tersebut berada di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, tak jauh dengan lokasi wisata Danau Ranau.

Dikatakan warga setempat Dirman, jalan rusak adalah akses satu-satunya menuju ke wahana wisata Pantai Bidadari sekaligus akses warga menuju pasar Inpres.

"Selain mengganggu pengguna jalan, ya sangat tidak elok di Pandang mata, sebagai akses jalan warga maupun bagi pengunjung wisata," terangnya dibincangi, Kamis (13/4/2023).

Menurutnya, akses jalan di area wisata Danau Ranau yang berlubang sudah seharusnya menjadi perhatian pihak terkait untuk kenyamanan wisatawan.

Apalagi diprediksi jumlah wisatawan akan membludak saat Hari Raya 1444 H tahun 2023 ini.

Seorang pengunjung wisata Danau Ranau, Andian mengaku, jalan berlubang bisa membahayakan pengguna jalan.

Apalagi saat melintas diwaktu malam hari. Dirinya berharap diberi rambu-rambu peringatan maupun perbaikan dari Pemda OKU Selatan.

"Kalau siang hari masih bisa diantisipasi dengan berhati-hati, tapi khawatir saat melintas malam hari gelap, bisa terjebak masuk ke lubang, semoga segera diatasi," katanya.


Sumber: Sriwijaya Post

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.