Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Parkir Truk Diduga Bermuatan Batu Bara di OKU Nyaris Tutupi Jalan


Baturajaradio.com
- Puluhan kendaraan truk jenis fuso, terlihat memadati tepi jalan di sepanjang jalan lintas tengah sumatera, tepatnya di desa Gunung Meraksa, kecamatan Pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel.  Senin, 6 Feberuari 2023.

Pasalnya, para sopir tersebut sengaja diduga dengan  memakirkan kendaraan mereka secara bersamaan. 

Melihat hal itu, Personil Polsek Pengandonan yang saat bersamaan sedang patroli melakukan tindakan peneguran dengan menghimbau kepada para sopir, untuk tidak memakirkan truk mereka di bahu jalan yang berdampak hingga menyebabkan  terganggunya arus lalulintas bagi pengguna jalan lainnya.

"kita memberikan himbauan kepada sopir truk bermuatan diduga batubara yang memarkirkan kendaraannya di tepi jalan sepanjang jalan desa gunung meraksa, untuk tidak sembarang parkir. Apalagi hal itu dapat menggangu kenyamanan pengguna jalan lainnya," urai Kapolres Oku Akbp Arif Harsono melalui Kapolsek Pengandonan AKP Dwi Hendro Saputro.

Dilanjutkan Hendro, kegiatan yang pihaknya lakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan arus lalulintas hingga terjadinya kecelakaan.

"Kami berharap para sopir kendaran truk  bermuatan besar untuk tidak  memarkirkan kendaraan di tepi jalan secara bersamaan, saat ini masih berbentuk hanya teguran lisan," tutupnya. 

(https://okes.disway.id/read/639714/parkir-truk-diduga-bermuatan-batu-bara-di-oku-nyaris-tutupi-jalan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.