Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dipimpin Kajari Baru, PJ. Bupati Optimis Kejari OKU Akan Semakin Berhasil




Baturajaradio.com
- Kejaksaan Negeri (Kejari) Baturaja kini dipimpin Kajari baru Choirun Parapat S.H., M.H. Posisinya menggantikan Kajari sebelumnya Asnath Anytha Idatua Hutagalung S.H., M.H.

Pada Rabu, 22 Februari 2023 malam, Pemerintah Kabupaten OKU menggelar pisah sambut Kajari di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU.

Kajari OKU yang baru Choirun Parapat S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah menerima dengan baik dan juga membuat acara pisah sambut Kajari OKU.

“Saya siap memberikan sinergi yang terbaik dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU, “ ucapnya.

Sementara, Kajari OKU lama Asnath Anytha Idatua Hutagalung S.H., M.H menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU serta Forkominda OKU, karena selalu dalam kebersamaan dan  komunikasi yang terjalin secara harmonis.

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan selamat datang kepada Kajari OKU yang baru Choirun Parapat S.H., M.H di bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU.

Dirinya berharap jajaran Kejaksaan Negeri OKU, tetap meneruskan sistem kerja dan koordinasi eksternal satuan kerja yang telah optimal, dan berupaya terus memperbaiki rutinitas kerja yang memang perlu dibenahi.

“Apalagi di masa kepemimpinan  Kajari OKU yang baru, Choirun Parapat, PJ. Bupati optimis Kejaksaan Negeri OKU akan semakin berhasil dalam menjalankan misi Kejari OKU, “ tandasnya. *

Sumber: https://okes.disway.id/read/639834/dipimpin-kajari-baru-pj-bupati-optimis-kejari-oku-akan-semakin-berhasil

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.