Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mobil Avanza Ringsek Dihantam Kereta Api Babaranjang di Perlintasan KA Tebat Sari OKU Timur


Baturajaradio.com
- Satu unit minibus Toyota Avanza BG 1018 YG ditabrak kereta api (KA) Babaranjang di perlintasan Tebat Sari, Martapura Kabupaten OKU Timur, Selasa (27/9/2022) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sopir minibus Yanto mengalami cedera dan mobil yang dikemudikannya ringsek atau rusak berat.

Warga sekitar tampak ramai bersama pihak kepolisian melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut.

Yeni (25) pengendara sepeda motor yang berada didekat lokasi kejadian mengatakan, tiba-tiba ia mendengar adanya suara dentuman keras dan terjadi kemacetan panjang.

"Setelah itu saya baru tau, kalau ada tabrakan. Kemudian ada warga yang membuka pintu mobil, kondisi sopir terlihat lemas," ucapnya.

Ia menuturkan, korban masih dalam keadaan sadar namun ada sedikit luka di bagian kepala. "Tadi sopir langsung dibawa ke dokter di Veteran," jelasnya singkat.

Mobil tersebut diketahui hanya berisi satu orang yakni sopir bernama Yanto.

Kanit Gakkum Polres OKU Timur Iptu Makrrup menjelaskan, peristiwa bermula ketika mobil avanza melaju dari arah Jalan Merdeka hendak melintasi rel ke arah Tebat Sari Veteran.

"Saat mobil hendak menyeberang, ternyata ada KA yang melintas dari Lampung dan juga Baturaja," ucap Iptu Makrup.

Dikatakan, mobil tersebut dihantam KA yang melaju dari arah Baturaja menuju Lampung.

"Karena jarak sudah dekat pengemudi tidak dapat memundurkan kendaraanya lagi menghindari kereta dan terjadilah tabrakan," jelasnya.

Setelah insiden tersebut Yanto pengemudi mobil langsung dibawa ke dokter terdekat.

"Hanya mengalami luka ringan, sekarang sedang dirawat Alhamdulilah tidak terjadi apa-apa," katanya. 

(https://palembang.tribunnews.com/2022/09/27/mobil-avanza-ringsek-dihantam-kereta-api-babaranjang-di-perlintasan-ka-tebat-sari-oku-timur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.