Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Danau Ranau Telan Korban Jiwa, Remaja Berumur 16 Tahun Tenggelam


Baturajaradio.com
- Ali Sodikin bin Suganda (16) warga Desa Simpang Sender Utara Kecamatan BPR Ranau Tengah OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan sudah tak bernyawa.

Lantaran, korban tenggelam di perairan Danau Ranau sekitaran Villa Pusri, Desa Sukamarga, karena tidak bisa bernenag, Minggu (22/5/2022), pukul 10.00 pagi tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com, sebelum tenggelam anak remaja malang berjenis kelamin laki-laki  berusia 16 tahun itu sempat terlihat melucuti pakaiannya sebelum melompat ke tepian Danau Ranau untuk mandi. 

"Dia (korban-red) ke beronjong depan dermaga dan membuka pakaiannya lalu menyeburkan dan tidak muncul lagi," ujar saksi M Duta (10) bocah yang juga mandi dilokasi, Minggu (22/5/2022) tadi.

Alhasil, korban yang diketahui tak kunjung muncul kepermukaan membuat anak-anak yang sedang mandi di lokasi panik, berteriak meminta pertolongan pada warga sekitar.

Mendengar suara minta tolong tadi, tidak lama dari minta tolong, warga berdatangan dan berhasil menemukan dan mengevakuasi korban hingga melarikan ke Puskesmas setempat. Hanya saja nyawa korban sudah tak tertolong.

Terpisah Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH SIk MH melalui Kapolsek Banding Agung Iptu Abusama SH membenarkan, perihal kejadian tersebut.

Dari hasil investigasi di lokasi menurutnya kejadian tersebut murni kecelakaan.

"Dia (korban -red) terpeleset kecelakaan dan tidak bisa berenang," ungkap Abusama dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022) kini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

(https://palembang.tribunnews.com/2022/05/22/danau-ranau-telan-korban-jiwa-remaja-berumur-16-tahun-tenggelam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.