Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mahasiswa Unila Tertabrak Truk di Jalinsum, Meninggal Dunia di TKP


Baturajaradio.com -- Christover Pasaribu (23 tahun), seorang mahasiswa Universitas Lampung meninggal dunia setelah ditabrak truk fuso dan terseret 100 meter bersama motornya di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), Kota Bandar Lampung, Senin (23/5/2022), siang. Korban diketahui meninggal di tempat kejadian, tepatnya di Jalan Raya Jalan Soekarno – Hatta.

"Motor korban ditabrak truk, terseret 100 meter,” kata Sutrisno, warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, korban langsung terkapar di jalan sedangkan motornya masih menyangkut di bagian bawah depan truk. Ciri-ciri korban menggunakan baju biru dongker, celana panjang, dan masih menggunakan sepatu. Korban dibawa ke RS Immanuel, lalu dirujuk lagi ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan membenarkan kejadian pada Senin siang tersebut. Menurut dia, lakalantas tersebut antara truk fuso BE 8176 OU dengan motor Honda Beat BG 5124 YAE milik korban.

“Korban sudah dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi meninggal dunia,” kata AKP M Rohmawan.

Menurut dia, kejadian berawal saat truk fuso melintas dari arah Bundaran Tugu Radin Intan Rajabasa menuju Kalianda. Saat itu, sopir hendak menyalib mobil di depannya, namun tidak menyangka ada motor di depan dan langsung tertabrak.

Petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan juga pengemudi truk tersebut. Sedangkan kendaraan truk dan motor korban dibawa ke Unit Lakalantas Satlantas Polresta Bandar Lampung.

(dikutip dari : https://www.republika.co.id/berita/rcc3pp485/mahasiswa-unila-tertabrak-truk-di-jalinsum-meninggal-dunia-di-tkp)



 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.