Lapas Kelas II B Muaradua OKU Selatan Mendadak Dirazia Petugas Gabungan


Baturajaradio.com
- Warga binaan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muaradua dilakukan razia dadakan oleh petugas gabungan TNI - Polri dan petugas lapas, Kamis (21/4).

Meski nihil temuan barang-barang seperti Narkotika dan handphone pemeriksaan serentak dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-58 kali ini mendapati sejumlah barang yang tidak terlalu beresiko tinggi milik warga binaan.

"Pada razia kali ini kami tidak menemukan barang terlarang seperti narkotika atau handphone, hanya ada beberapa bungkus rokok dan korek,"ujar Wakapolres melalui Kasi Humas AKP Johan Syafri, Jumat (22/4).

Dalam razia kali ini melibatkan pejabat utama Polres OKU Selatan, diantaranya Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, SH, Kasat Tahti Iptu Sutrisno, dan Kalapas Muaradua Reza Yudhistira Kurniawan.

Ditambahkan Kasihumas, Razia gabungan yang mengedepankan sikap humanisme dan SOP merupakan tindak lanjut dari surat Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk melaksanakan razia serentak dan melibatkan TNI dan Polri.

"Ya razia dilakukan harus tetap berpedoman sikap humanisme dan sesuai SOP yang ada," sambung Johan Syafri 

Barang-barang hasil sitaan temuan pada razia serentak dikumpulkan sebagai bukti dokumentasi dalam pelaksanaan kegiatan razia gabungan.

(https://sumsel.tribunnews.com/2022/04/23/lapas-kelas-ii-b-muaradua-oku-selatan-mendadak-dirazia-petugas-gabungan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.