Jalur Arteri di Cilegon ke Pelabuhan Merak Macet 3 Km Malam Ini


Baturajaradio.com --
Jalur arteri menuju Pelabuhan Merak kembali macet. Kemacetan mencapai 3 km terjadi dimulai dari persimpangan akses tol Merak hingga kantor Samsat Cilegon.

Kemacetan di jalur arteri sudah terjadi selepas maghrib tadi. Mobil pribadi dan bus mendominasi kepadatan di jalur tersebut. Selain mobil dan bus, jalanan diramaikan pemudik motor yang hendak menuju Pelabuhan Merak.

Pantauan detikcom, Jumat (29/4/2022) pukul 20.45 WIB, pangkal kemacetan berada di persimpangan akses gerbang tol Merak. Kendaraan pemudik yang hendak menuju Pelabuhan Merak dialihkan ke jalur Cikuasa Atas. Pengalihan arus ini dilakukan agar kendaraan merapat ke satu jalur, yakni melalui Cikuasa Atas.

Ekor kemacetan kendaraan berada di depan kantor Samsat Cilegon. Meski terjadi kemacetan, arus lalu lintas tak sepadat Kamis (28/4) kemarin. Arus lalu lintas malam ini tampak mengalir meski terjadi kemacetan.

Di jalur Cikuasa Atas menuju pelabuhan, polisi masih memberlakukan sistem buka-tutup. Kendaraan yang hendak menuju pelabuhan secara digilir masuk ke pelabuhan.

Situasi kepadatan arus lalu lintas malam ini juga dilaporkan terjadi di dalam tol Merak. Kemacetan mencapai 4 km dari gerbang tol Merak.

Sumber artikel:: https://news.detik.com/berita/d-6057926/jalur-arteri-di-cilegon-ke-pelabuhan-merak-macet-3-km-malam-ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.