OKU Selenggarakan 16 Cabor Porprov 2021, Berikut Ini Lokasi Venue

OKU Selenggarakan 16 Cabor Porprov 2021, Berikut  Ini Lokasi Venuebaturajaradio.com - Ada 16 cabor (Cabang Oaharga )  pada  Porprov  (Pekan Olah Raga Propinsi )  Sumatera Selatan (Sumsel ) ke- XIII 2021 digelar di Kabupaten OKU.

Cabor yang diselenggarakan di OKU meliputi Bola Basket dengan venue di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja , Bol
a Tangan   di  Redante Futsal,  Bulu tangkis di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja.

Kemudian Futsal lokasi venue di  Lapangan Saigon, jalan Moh. Yamin Baturaja, Renang  veununye di  Kolam Renang Baturaja di Jalan Garuda liIntas Summatera Baturaja,  Kempo  venue di Kompleks Islamic Center Batura Jalan Garuda Linsum Baturaja.  Tenis Lapangan venuenya di  Lapangan Pemda Kelurahan  Baturaja Lama.

Selanjutnya Tenis Meja lokasi venue di  Aula Wisma  Ganesha PT Semen Baturaja Kelurahan Sukajati.  Hockey venue di Corner venue di  Jalan Syekh A Kaliyuddin Kemiling Baturaja.  

Wushu venue di  Gedung Kesenian Batyuraja Kecamatan Baturaja Ti,ur. . Sambo : venue di  Gedung Kesenian Baturaja Kecamatan Baturaja Timur . Kixk Boxing   venue di  Gedung Kesenian Baturaja Kecamatan Baturaja Timur.  Panahan venuenya di  Lapangan Golf PT Semen Baturaja.

 Woodball venuenya di  Stadion Kemiling Baturaja,  Tinju venuenya di  Halaman Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja dan  E-Sport  venuenya  Gedung SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Baturaja.

Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Kabupaten Ogan Komeirng Ulu, Drs H Suprijadi Jazid MM menjelaskan, jumlah atlet OKU  sebanyak  444  orang, Jumlah official  sebanyak  63 orang, jumlah pletaih  sebanyak  63 orang dan j jumlah panitia kontingen sebnayak  105 orang serta

Jumlah panitia Kopel sebanyak  332 orang.  Kabupaten OKU mengikuti 34 cabor dari 38 cabor yang dipertandingkan. Cabor andalan OKU  Panahan, atletik,pencak silat, wushu, kempo dan Tae kwon do.

Sementara itu pantauan dilapangan cabor basket sudah bertanding selama 3 hari, pada hari ketiga ini memasuki babak penyisihan. Ketua Pelaksana Cabor Basket , Azwar Agus menjelaskan, pembagian Pool Porprov ke- XIII 2021 terdiri dari Pool Full Team Putra dan Putri dan Pool 3X3 Putra dan Putri. Cabor basekt diikuti 14 Kabupaten di Sumsel.
 Tiga Kabupaten yang tidan\k mengikuti cabor ini meliputi Kabupaten OKU Selatan. Muaratara dan Empat Lawang.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.