Kecelakaan di OKU Timur Dini Hari Tadi Antara Motor dan Mobil, Begini Nasib Mereka yang Terlibat

baturajaradio.com - Kecelakaan di OKU Timur pada Rabu (10/11/2021) terjadi di Desa Bangun Harjo, Kecamatan Buay Madang Timur.

insiden itu melibatkan peKecelakaan di OKU Timur Dini Hari Tadi Antara Motor dan Mobil, Begini Nasib Mereka yang Terlibatngendara motor Honda BeAt warna putih tanpa plat dengan sebuah mobil.

Pengendara motor bernama Nugroho Novianto (21) warga Sumber Asri III, Desa Bumi Say Agung, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan.


Kondisinya mengalami luka di kepala pada bagian depan.

Kemudian penumpang sepeda motor tersebut Beni Saputra (20) seorang karyawan rumah makan warga Desa Nusa Bakti, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur.

Ia juga mengalami luka di kepala pada bagian depan.


Sedangkan pengemudi mobil belum diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Yudhi Cahyono, mengungkapkan kecelakaan tersebut diduga karena lalainya pengendara sepeda motor Honda BeAt yang tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya sehingga membentur bagian belakang mobil.


Peristiwa kecelakaan itu bermula ketika pengendara sepeda motor melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Rawa Bening BK III menuju Desa Gumawang.



Pada saat tiba di Desa Bangun Harjo, kemudian sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang mobil yang belum diketahui identitasnya.


"Bagian motor ditemukan sekitar tiga meter dari lokasi kejadian," ujar AKP Yudhi saat dikonfirmasi Tribun Sumsel, Rabu (10/11/2021).

Kondisi motor Honda BeAt tersebut mengalami kerusakan berat







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.