Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Serda Sri Maya Sari, Atlet Sumsel Pecahkan Rekor Nasional Lari, Istri Anggota DPRD OKU Timur

Serda Sri Maya Sari, Atlet Sumsel Pecahkan Rekor Nasional Lari, Istri Anggota DPRD OKU Timurbaturajaradio.com - Sri Maya terdaftar sebagai atlet delegasi Sumatera Selatan dari cabang atletik lari pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Ia merupakan isteri dari Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur fraksi PAN Andi Fernando SPd.

Selain itu Sri Maya juga tercatat sebagai anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) berpangkat Sersan Dua dari Kesatuan Kumdam/II Sriwijaya.

Berdasarkan informasi dari suaminya, Serda Sri Maya hari ini berhasil memperoleh emas pada cabang lari 400 meter.

Bahkan Serda Sri Maya berhasil memecahkan rekor sebagai pelari tercepat 400 meter yang sebelumnya dipegang oleh atlet dari Maluku.

"Terimakasih doanya Alhamdulillah, rekor itu sudah 37 tahun dipegang oleh atlet Maluku, dan luar biasa bisa terpecahkan hari ini," ujar Andi saat dikonfirmasi Tribun Sumsel via sambungan telepon, Selasa (12/10/2021).

Tadi juga Andi diberikan kesempatan oleh pengurus Pasi Sumsel untuk mendampingi dari Kemenpora pada saat pemberian medali dan boneka ikon PON Papua untuk istrinya.

Diketahui Serda Sri Maya merupakan kelahiran Sekayu 24 April 1994  dan saat ini tinggal di Kertapati, Kota Palembang.

Sedangkan suaminya tinggal di Sukabumi Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur.


Dari informasi yang dihimpun, Serda Sri Maya mencatatkan waktu 53,23 detik lari 400 meter memecahkan rekor pendahuluanya Emma dengan perolehan 54,20 detik.
 


(https://sumsel.tribunnews.com/2021/10/12/serda-sri-maya-sari-atlet-sumsel-pecahkan-rekor-nasional-lari-istri-anggota-dprd-oku-timur)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.