Resep Bakwan Daging Jagung semi, makanan sehat untuk anak 1 tahun, Enak Banget

 


Resep Bakwan jagung daging cincang kriukkk oleh Nabilah Hasna - Cookpad


Baturaja Radio.com - Karena anak sudah memiliki gigi yang cukup, maka makanan sehat yang diutamakan adalah menu makanan keluarga seperti nasi, lauk pauk, sayuran, dan buah

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakwan daging jagung semi, makanan sehat untuk anak 1 tahun, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bakwan daging jagung semi, makanan sehat untuk anak 1 tahun enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bakwan daging jagung semi, makanan sehat untuk anak 1 tahun yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakwan Daging Jagung semi, makanan sehat untuk anak 1 tahun memakai 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakwan Daging Jagung semi, makanan sehat untuk anak 1 tahun:

  1. Gunakan secukupnya Jagung semi.
  2. Sediakan 20 grm Daging sapi/ayam.
  3. Sediakan Bawang putih 1 siung ukuran sedang.
  4. Gunakan 3 sdm Tepung terigu kira2.
  5. Sediakan 1 Telur ayam kampung.
  6. Sediakan secukupnya Garam dan bubuk pala.
  7. Siapkan 1 sdt Mentega.
  8. Gunakan 1/2 btg Daun bawang.

Campuran rujak ini bisa menjadi menu makanan sehat dan memberikan energi bagi anak untuk beraktivitas seharian. Campuran jagung olahan ini juga terasa segar dan gurih. Agar lebih mengenyangkan, anda bisa mencampurkan potongan dada ayam kukus. Bakwan Jagung Resep Masakan untuk Anak yang Sehat dan Lezat.

Langkah-langkah membuat Bakwan Daging Jagung semi, makanan sehat untuk anak 1 tahun:

  1. Jagung semi dan bawang putih diblender sampai halus.
  2. Tuang jagung semi yg sdh diblender ke dlm mangkuk lalu Masukan daging,mentega,telur dan tepung terigu, garam, bubuk pala dan daun bawang. aduk2 hingga merata.. goreng.. anak saya sih suka bgt bun.. selamat mencoba ya...

Suatu hal yang biasa terjadi jika anak-anak susah makan. Ada beberapa penyebab yang membuat anak susah makan. Salah satu penyebab yang sering terjadi dikarenakan kurang menariknya menu yang disajikan. Padahal ada beberapa resep masakan untuk anak yang bisa menggugah selera makan anak. Anda pasti sudah tidak asing dengan salah satu jenis gorengan ini, bukan?

https://www.jajanankekinian.com/2021/10/resep-bakwan-daging-jagung-semi-makanan.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.