PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Serahkan Bantuan Tabung Oksigen Kepada Pemda OKU

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Serahkan Bantuan Tabung Oksigen Kepada Pemda OKUbaturajaradio.com - PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyerahkan bantuan tabung oksigen kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Propinsi Sumatera Selatan.

Bantuan diserahkan oleh VP Operation PBR,  Adi Oktaviandi, ST MM kepada PLh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH di halaman Rumah Dinas Bupati OKU Kamis (7/10/2021). 

VP Operation PBR didampingi SM. CSR  Harrie Cahyanto, SE MM menejalaskan, bantuan tabung oksigen 1,5 m3 dengan isi dan regulator  sudah lengkap tinggal dipasang. Dalam kesempatan itu juga diserahkan sebanyak 2000 masker kain untuk dibagi-bagikan.

Plh Bupati OKU Drs H Edward  Candra MH langsung mendistrubsikan  tabung oksigen  kepada 18 puskesmas yang ditunjuk untuk melayani vaksinasi Covid-19 yang tersebar di wilayah Kabupaten OKU.

Tabung oksigen juga diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) dan rumah sakit yang ada di Kota Baturaja. 

Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Baturaja yang berpartisipasi menyisihkan dana CSR (Corporate Social Responsibility), sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dikatakan bupati, bantuan dari sejumlah BUMN dan perusahaan –persuahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten OKU sangat membantu pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.

 Bantuan ini sangat dibutuhkan untuk membantu pasien-paeisn covid-19 yang mengalami gejala beratd an membutuhkan oksigen.

(https://palembang.tribunnews.com/2021/10/07/pt-semen-baturaja-persero-tbk-serahkan-bantuan-tabung-oksigen-kepada-pemda-oku)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.