Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS, Bupati Enos : Jika Lulus, Mereka Semua Siap Jadi Warga OKU Timur

Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS, Bupati Enos : Jika Lulus, Mereka Semua Siap Jadi Warga OKU Timurbaturajaradio.com - Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah ingatkan peserta untuk siap mengganti Kartu Tanda Penduduk (KTP) apabila nantinya lulus seleksi CPNS di OKU Timur.
Hal itu disampaikan Bupati ketika meninjau pelaksanaan seleksi CPNS SMPN 2 Martapura.

"Saya tanya apakah semua siap jadi warga OKU Timur, mereka bilang semuanya siap mengubah KTP kalau jadi warga OKU Timur," ujarnya, Senin (27/9/2021).

Hal itu dikarenakan sebagian peserta seleksi ada yang berasal dari daerah lain, bukan hanya dari OKU Timur saja.

Terkait dengan pelaksanaan tes, kata bupati, khusus untuk warga OKU Timur semuanya gratis rapid tes antigen di Puskesmas terdekat.

"Untuk KTP dari kota lain belum bisa gratis, nanti bagaimana pertanggungjawaban saya," ujar bupati yang akrab disapa Enos ini.

Dalam pelaksanaan tes CPNS tersebut semuanya terpantau menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) bahkan panitia juga menyiapkan ruangan khusus.

"Bagi yang suhu tubuhnya tinggi sudah ada ruangan khusus, sedangkan untuk yang hasil antigenya positif nanti disiapkan jadwal ulang," kata dia.

Bupati berharap agar peserta seleksi menyiapkan diri dengan sebaik mungkin hingga bisa lulus.

"Untuk yang lulus jadi PNS, saya harap agar menciptakan rasa untuk membangun OKU Timur," tutupnya.

Diketahui pelaksanaan CPNS di OKU Timur tersebut berlangsung selama 16 hari dimulai sejak Minggu (26/9/2021) dan berakhir pada d(11/10/2021).




(https://palembang.tribunnews.com/2021/09/27/tinjau-pelaksanaan-tes-cpns-bupati-enos-jika-lulus-mereka-semua-siap-jadi-warga-oku-timur)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.