Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Plh Bupati OKU Monitoring Pelaksanaan Tes CASN, Sebanyak 79 Orang Tidak Hadir Tes SKD

Plh Bupati OKU Monitoring Pelaksanaan Tes CASN, Sebanyak 79 Orang Tidak Hadir Tes SKDbaturajaradio.com Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH monitoring  tes CASN  (Calon Aparatur Sipil Negara) bertarung tes SKD ( Seleksi Kemampuan Dasar) di Kabupaten  Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan , Senin (20/9/2021)Plh Bupati didampingi Kadinkom Info Priyatno Darmadi SSos MSi, Kepala Dinas Kesehatan diwakili Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinkes OKU Lukman Hakim,SKM.M.Si.

Bupati dan rombongan diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten  OKU Mirdaili SSTP Msi didampingi Kabid P3I ( Pengadaan Penilaian Kinerja Pemberhentian dan Informasi) Hj Ari Susanti SH MH.

Dalam kesempatan itu Plh Bupati OKU berpesan kepada peserta tes CASN agar bersungguh dan fokus dalam mengerjakan soal-soal,” Awali dengan doa , agar Allah memantu dan memudahkan peserta untuk menapai cita-cita” kata Edward.

Plh bupati juga berpesan setelah berikhtiar dan berdoa lalu berserah diri kepada Allah agar diberikan yang terbaik.

Kaban BKPSDM Mirdaili SSTP MSi menjelaskan, tahun ini sebanyak 5.196 tes CASN  (Calon Aparatur Sipil Negara)  akan  mengikuti tes SKD ( Seleksi Kemampuan Dasar) di Gedung Nara Praja Diklat BKPSDM  OKU Kabupaten  Ogan Komering Ulu.

 Kemudian yang mengikuti tes di Kabupaten OKU  sebanyak 5.196 orang CASN dan 189 orang PPPK dan selebihnya mengikuti tes BKN lain.

Penyelenggaraan tes di Kabupaten OKU akan diselenggarakan mulai tanggal 18 September sampai 1 Oktober 2021. Kemudian tes PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja)  tahun 2021 dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2021.

Pada hari pertama ini tercatat  3 orang yang tidak hadir mengikuti tes SKD, selama pelaksanaan tes mematuhi prokes (Protokol Kesehatan ) masa Pandmei Covid-19.

Peserta tes sudah dilakuan rafid tes anti gen yang semuanya digratiskan oleh pemerintah. Sebelum memasuki area tes, peserta mencuci tangan,  disigakan juga satgas Covid-19.

 Pantauan dilapangan, tes kali ini memang dilakukan pembatasan-pembatasan , untuk menghindari terjaid kerumuman, panitia sudah membagikan link https://s.id/sld-oku2021 pilih hari dan sesi sesuai jadwal peserta bisa dicek di hp masing-masing  untuk memantau hasil test SKD peserta.

Kalau sebelumnya dia area tes memang dissipakan TV layar lebar untuk memantau secara langsung hasil nilai peserta , namun karena kondisi pandemi Covid-19 maka panitia membagikan link dan bisa dicek sendiri melalui hp maisng-masing.

(https://palembang.tribunnews.com/2021/09/20/plh-bupati-oku-monitoring-pelaksanaan-tes-casn-sebanyak-79-orang-tidak-hadir-tes-skd)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.